Rabu, 09 Maret 2011

anak kucing yang nyebelin ..

dari dulu ngga suka sama KUCING, geeli aja samaa bulunyaaa bener beneer ngaa sukaa bangeet ~
yangbikin gue tambaaah sebel sama ini binatang tuuh ya, tadi paagi tanggal 10.03.2011 ..

laagi enak enak nya tiduur tiba tiba dengeer suara kucing lagi beranteem, biasanya tuuh anak anak manggil kucingnya STELA . so kereen gtuuh dah ~ nama kucing yang satu lagi tuh *sensor--- .
katanya sih itu kucing ibu sama anak . tapi ngga usaah bikin ribut kaali di kamaar gue, berisik taau ~

bukan cuma ituu doong yang bikin gue smaa anak kamar gue sebeel nya naujubillah, mending yaa di kamaar
gue dia cuma beranteem doang --" ini malaah ninggalin jejak laagi . aaadddoohhhhh .. jijik nya setengah mati ~

tau ngga di ninggalin jejak apaa ? T*I yang bau nya amit amit daah guee ..
bikin ribeet tau ngga sih tuuh kucing, mana pagi laagi beranteemnya udaah tau orang orang padaa sibuk.
hhuuhhhh .. nyebelinnya laagi di situu posisinya gue blom siap siap sekolah terutama mandi, makin pusing aja
dahh gue . padahaaal udah jam 07.00 .
akhir nya mau ngga mau haarus bersiin tuuh kamar duluu ..
sumpaaah nyebelinnya minta ampuun daah , ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar