Kamis, 10 Februari 2011

Kabur dari mesjid ~

ada temen gue nama nya shisie, ceritanya mulai dari mana ya ?
 gini nih, pagi pagi ~
tok .. tok .. tok ..suara gedoran pintu mulai tuh dari ustadzah~
gue : shie bangun sholat ngga ?
shi : mmmmmmm ...

aaahhhh .. udah ah bntran lagi gue bangunin`
ngga lama gue bangunin lagi nh shisie .
gue : shie bangun sholat ngga ?
shi : terserah lu sholat ngga ?
gue : gue sih sebenernya males .
shi : yaudah sholat dulu aja yuuk ntr kita kabur .

padahal udah telat 1 rokaat ..
gue : aaayyyyooo .. shi cepetan udah telat nih ~
shi : bntran ihh .. sabar doong, baru pake mukena ~
gue : cepetaann !!!
sambil lari lari daah ke mesjid ~ padahal belum terlalu conek. hhuueehehhh ..

imam : assalamualaikum warohmatullah..

doooaaaanya lama, eh pas doa gue sama shisie nyari kesempatan tidur daah ~ :D

shi : tuun, balik yuuk. kabur aja ~
gue : ayooo, ngntuk banget nih ..
shi : iya sama gue juga, udah di absen inikan.
gue : iya iya , selagi pintu samping di tutup.
shi : iya lewat pintu tengah aja yaa ..
gue : iyaaa ..

akhirnya gue lari sama shisie, gedebak gedebuk.. 
gue : pelan pelan sie .. nunduk aja biar kaga keliatan .
      nunduk lu ntar keliatan.
shi : iyaaaa ..

gue berhasil noh lewat dari pintu sambil nunduk.. apa yang terjadi sama shisie ?

shi : ntr dulu tuun ..

eeehhh, ternyata dia jatoh duluann ..
oaaallaaah nih orang yaa, gue hoki kenapa dia kaga ? jangan jadi ALYA ke-2 daah . hahaa :D

shi : bntran tuun. sambil ketawa ketawa.
gue : yaaahh , dia pake acara jatooh dulu lagi ..

sesudah itu gue lari lari pontang panting sama shisie..

gue : hahaha .. lucu lucu :D
shi : hahaa .. iya iya .
gue : kocak banget daah, udah kaya orang di kejar setan aja .
shi : iya nih, ngosngosan banget gue .
gue : sama gue juga tau ..

gitulah anak pesantren padahal ustadzah lagi off..
anak pesantren yang males sholat tapi di paksain .. haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar