Sabtu, 21 Januari 2012

22th Society of MAN2 :)

Ga berasa , gue udah ngelewatin 3tahun masa SMP yang menurut gue menyenangkan dan disana gue banyak dapet ilmu & pastinya pelajaran2 yang berharga :) selanjutnya ke topik ---->>

Sekarang gue udah menginjak bangku SMA bukan maksudnya bangkunya yang gue injek ya -.- setelaah masuk semester 2 ini gue belum ngerasa pewe sama kelas yang gue tempatin sekarang , yaa elo semua ngertilah bayangan gue masih mau balik ke masa-masa SMP masa-masanya yang masih bisa main-main . HaHa *kalo gtu kpn gue dewasanya* yapp selanjutnya gausah ngmngin yang gapenting , yayaya kebanyakan orang bilang 'katanya sih' masa2 SMA itu menyenang kan dan yang paling mengesankan -_- heemm!! kita buktikan omongan mereka-mereka yang bilang bgtu, dan gue bakalan tau jawaban itu pas ntar gue kelas 12 dan perjalanan gue menuju kelas 12 itu masih pajaaaangg . gue juga gamaau ngerasaain kelas 12 cepet2 sbb semakin tinggi tingkatnya semakin tinggi pelajaran yang bakaln gue pelajarin dan semua pelajaran itu berat di otak gue -_-

Gue mau ngasih tau dan sekilas info buat yang udah tau mah bodo amat, cuma mu bilang gue sekolaah di MAN2 Bogor, tepatnya di Jalan Pajajaran No. 6 Bogor Timur . sekolah ini di huni dan di tempatin beratus siswa/i dari berbagai penjuru . awalnya gue gapernah tau sekolah ini, dan gue cuma iseng2 buat test dan ternyata gue LOLOS :D

MAN2 Bogor :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar